» » » Brigpol B.Y. Simanjuntak Menggunakan Sepanduk Himbau Jangan Membuka Lahan Dengan Cara di Bakar

Brigpol B.Y. Simanjuntak Menggunakan Sepanduk Himbau Jangan Membuka Lahan Dengan Cara di Bakar

Penulis By on Jumat, 22 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampuh Kecamatan Bonti Brigpol B.Y. Simanjuntak melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Kerunang Desa Kampuh sambil menyampaikan himbauan untuk tidak membakar hutan dan lahan, Jumat (22/5).

Seperti yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Desa Kampuh Kecamatan Bonti Brigpol B.Y. Simanjuntak melaksanakan Sambang dan Patroli dialogis dengan menemui warga binaannya, dalam kegiatannya Brigpol B.Y. Simanjuntak berdialog dengan warganya mengajak bersama-sama menjaga agar daerah kita tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan.

“Disamping kegiatan sosialisasi dan memberikan himbauan petugas Bhabinkamtibmas ini juga melakukan pemasangan baliho peringatan kepada warga tentang larangan untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan, “terangnya.

Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S.Tr.K dengan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh para petugas Bhabinkamtibmas sebagai upaya Polri untuk mencegah terjadinya Karhutla serta akan terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas Polsek Bonti tetap aman kondusif, “jelasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya