» » » Melalui DDS Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Mudik

Melalui DDS Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Mudik

Penulis By on Jumat, 22 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan pencegahan Covid-19 melalui dds dan himbauan larangan mudik untuk memutuskan jaringan Covid-19 di Desa Semanget, Jumat (22/5).

Kegiatan dds ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya serta lebih mudah untuk mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada dari warga yanh di temui.

Pada kesempatan kali ini juga mengingat situasi dan kondisi seperti sekarang ini Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warga binaan agar selalu mencuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas di luar rumah.

Ketika hendak keluar rumah diharapkan agar selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang di temui agar jangan melaksanakan mudik lebaran mengingat pndemi Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat.

Dengan tidak mudik diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini. Diingatkan juga kepada sanak saudara yang berada di luar kota agar tetap di sana dan tidak melaksanakan mudik terlebih dahulu hingga pandemi Covid-19 ini selesai.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya