» » » Brigpol B.Y. Simanjuntak Sampaikan Maklumat Kapolri Kepada Masyarakat

Brigpol B.Y. Simanjuntak Sampaikan Maklumat Kapolri Kepada Masyarakat

Penulis By on Jumat, 01 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampuh Kecamatan Bonti Brigpol B.Y. Simanjuntak melalsanakan kegiatan DDS kepada warga Dusun Sedae Desa Kampuh  Kecamatan Bonti sambil menyampaikan maklumat Kapolri tentang penanganan  wabah covid-19, Jumat (1/3).

Guna menindaklanjuti perintah langsung dari Kapolri, terlihat Brigpol B.Y. Simanjuntak saat membagikan dan memasang imbauan maklumat Kapolri di tempat keramaian masyarakat seperti warung, rumah warga dan toko yang ada di wilayah Desa Teraju, Kabupaten Sanggau.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, selalu jaga kesehatan dengan rajin memci tangan serta patuhi peraturan pemerintah agar selalu berada di rumah saja” tuturnya.

Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S.Tr.K juga menjelaskan agar masyarakat tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktifitas yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

“Salah satu cara terhindar dari virus ini adalah dengan tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat dan membiasakan kebersihan diri dan lingkungan,” pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya