» » » Bripka Kornelis Himbau Warga Patuhi Peraturan Pemerintah Mengenai Vovid-19

Bripka Kornelis Himbau Warga Patuhi Peraturan Pemerintah Mengenai Vovid-19

Penulis By on Jumat, 01 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamyibmas Desa Teraju Kecamatan Toba Bripka Kornelis melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat dan juga bagikan brosur maklumat Kapolri mengenai Covid-19, Jumat (1/5).

Hiimbauan maklumat Kapolri tersebut berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona yang disampaikan Bripka Kornelis kepada masyarakat Wilkum Kecamatan Toba.

Dengan di keluarkannya maklumat Kapolri tersebut di harapkan masyarakat bisa membantu menyampaikan kepada warga lainnya agar benar-benar dapat mematuhi dan melaksanakan sesuai petunjuk untuk membantu bersama sama mencegah terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto mengatakan “Dengan tingkat kepatuhan yang tinggi yang di laksanakan oleh warga masyarakat atas petunjuk pemerintah, di harapkan akan dapat dengan cepat bisa mengatasi dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, dan untuk saat ini tetap dirumah saja selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya