» » » Bripka HR. Siahaan Sambang Serta Bagikan Maklumat Kapolri

Bripka HR. Siahaan Sambang Serta Bagikan Maklumat Kapolri

Penulis By on Rabu, 13 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Engkode Bripka HR Siahaan melaksanakan  kegiatan Sambang diwilayah Desa Engkode. Kemudian menyampaikan himbauan lisan maklumat Kapolri dan larangan mudik dari Kapolres Sanggau dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Rabu (13/5).

Hal itu ditandai dengan kegiatan himbauan kamtibmas dan penempelan stiker, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamti Desa Engkode Bripka HR. Siahaan.

Kapolsek Mukok Iptu Donny Sembiring menyampaikan, berhubung saat ini wabah Virus Corona masih berlangsung, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat Cikarang Pusat, untuk tidak melakukan mudik lebaran nanti.

“Himbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai wabah Covid-19 atau Virus Corona,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga Cikarang Pusat, agar selalu dapat menjaga kebersihan, mencuci tangan, menjaga jarak (kontak fisik), dan sedapat mungkin selalu memakai masker bila keluar rumah serta tetap tinggal di rumah.

“Artinya apa, kita ingin wabah Virus Corona ini segera berakhir. Dari itu, untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 ini, mari kita taati anjuran pemerintah melalui himbauan himbauan yang ada,” ujar Kapolsek.

Sehingga, pungkasnya, kita, keluarga kita dan orang lain, akan dapat terhindar dari musibah maupun dampak yang ditimbulkannya.

Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya