» » » Bripka RD. Napitu Sambangi Konter HP Di Desa Binaan

Bripka RD. Napitu Sambangi Konter HP Di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 25 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Himbau warga masyarakat guna antisipasi kejahatan, Bripka RD. Napitu datangi pemilik konter Hp Duta Ponsel sampaikan pesan kamtibmas di Kecamatan Tayan Hulu, Senin (25/5).

Patroli ke konter HP ini sebagai upaya mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan alat komunikasi dan layanan internet bagi anak-anak yang masih dibawah umur, serta  memberikan pesan kamtibmas himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu.

“ Himbauan ini kami sampaikan agar berhati-hati dalam penggunaan alat komunikasi dan jaringan internet. Sehingga dalam penggunaannya hanya untuk kebutuhan yang positif dan tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, narkoba, asusila dan hal-hal yang belum layak untuk anak-anak yang masih dibawah umur.” Ujar Bripka RD. Napitu.

Dengan memberikan arahan kepada para pemilik konter HP yang ada diwilayah hukum Polsek Tayan Hulu supaya ikut peduli kepada anak-anak agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja, melalui penggunaan jaringan internet dan alat komuniksi yang tidak pada tempatnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya