» » » Himbau Waspada Virus Corona, Polisi Gunakan Toa Keliling Desa

Himbau Waspada Virus Corona, Polisi Gunakan Toa Keliling Desa

Penulis By on Senin, 25 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Tayan Hulu mencegah peredaran Virus Corona atau Covid-19. Personel Bhabinkamtibmas berkeliling Desa dengan kendaraan dinas dan pengeras suara untuk memberikan sosialisasi pencegahan Virus Corona.

Bhabinkamtibmas Bripka RD. Napitu menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih, , Senin (25/5).

“Kita akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam mensosialisasikan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus ini, dan kiranya masyarakat untuk tidak panik namun tetap melakukan upaya-upaya pencegahan yang tepat,” imbaunya.

Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo, SH,M.AP mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah peredaran virus corona.

Kapolsek mengatakan pihak telah menginstrusikan kepada seluruh personil Bhabinkamtibas untuk menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan kepada masyarakat.

“Kita lakukan sosialisasi menggunakan kendaraan tujuannya agar mengena ke masyarakat. Saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah berkeliling dengan kendaraan dinas yang ada,” ujar Kapolsek.  


Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya