» » » Di Tengah Bulan Puasa Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Cegah Covid 19 dan Maklumat Kapolres Sanggau Tentang Dilarang Mudik

Di Tengah Bulan Puasa Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Cegah Covid 19 dan Maklumat Kapolres Sanggau Tentang Dilarang Mudik

Penulis By on Selasa, 19 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya memutus mata rantai virus corona di wilayah binaan, bhabinkamtibmas Polsek Mukok desa Engkode Bripka HR Siahaan Mensosialisasikan maklumat kapolri dan Maklumat Kapolres Sanggau di wilayah binaannya, Selasa (19/5).

Upaya Bhabinkamtibmas dalam mencegah penyebaran virus corona dengan cara mensosialisasikan Maklumat Kapolri, dan Maklumat Kapolres Sanggau agar masyarakat khususnya warga binaan mengerti dan paham dalam menyikapi virus corona, agar mematuhi kebijakan pemerintah dengan tujuan mencegah penyebaran birus corona.

”Hindari perkumpulan dan tidak melakukan pertemuan dalam skala besar, tetap tenang dan tidak panik, menjaga jarak atau social distancing, tidak belanja berlebihan, tidak terpengaruh dengan berita Hoax dan apabila ada informasi yang kurang jelas tentang virus corona dapat menghubungi kepolisian. ” Ucap bhabinkamtibmas Bripka HR Siahaan.

Upaya yang dilakukan bhabinkamtibmas sangatlah positif, terus jaga perilaku hidup bersih, hindari kerumunan, jaga jarak, biasakan mencuci tangan, berolah raga, berdiam diri di rumah sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya