» » » Quick Respon Kabag Ops Polres Sanggau Dalam Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Quick Respon Kabag Ops Polres Sanggau Dalam Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Penulis By on Selasa, 19 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau – Kecepatan Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis SH MH dalam bertindak ditunjukkan saat menolong korban kecelakaan lalu lintas guna menyelamatkan nyawa korban yang terlibat kecelakaan tunggal, Selasa (19/5).

Quick respon dan kecepatan dalam bertindak sangat menentukan penanganan korban kecelakaan, semakin cepat korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas maka semakin besar pula harapan korban untuk hidup karena kecepatan mendapat pertolongan medis.

“Hal-hal seperti itu semata-mata saya lakukan karena naluri anggota Kepolisian. Menolong orang juga menjadi tugas kami,” terang Kompol Bermawis. Menurut Kompol Bermawis, pemimpin juga harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi semua anggota yang melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan ini Kabag Ops juga dibantu oleh anggota Polres Sanggau bersama warga memberi pertolongan kepada korban yang di duga kecelakaan tunggal ini yang terjadi di kampung Senunuk dan korban sudah dalam penanganan medis, selanjutnya di bawa ke RSUD Sanggau.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya