» » » Ditengah Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi Maklumat Kapolri Serta Himbauan Kapolres Sanggau

Ditengah Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi Maklumat Kapolri Serta Himbauan Kapolres Sanggau

Penulis By on Senin, 18 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Briptu Roy Hermanto, melakukan himbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Virus Corona, Senin (18/5).

selain itu Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat binaan agar  tidak melakukan mudik,dan pemakaian masker karena Pandemi Covid-19 menyebar diseluruh penjuru dunia.

Bhabinkamtibmas juga melakukan penempelan Maklumat Kapolri dan Himbauan Kapolres Sanggau tersebut di Kantor Desa, fasilitas umum dan tempat yang Strategis dibaca warga masyarakat binaan Desa Suruh Tembawang.

Tujuan dari penempelan itu sendiri untuk mengingatkan kepada warga, agar dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerimtah.

Kami berharap masyarakat Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau agar mematuhi himbauan tersebut. Karena hal ini selain untuk menjaga diri sendiri juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kerumunan orang.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya