» » » Guna Mengantisipasi Covid-19 Brigpol Jodi Himbau Jangan Mudik

Guna Mengantisipasi Covid-19 Brigpol Jodi Himbau Jangan Mudik

Penulis By on Rabu, 06 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Nekan Brigpol Jodi melaksanakan kegiatan himbauan Covid-19 agar menyampaikan kepada warga agar tidak mudik guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Rabu (6/5).

Bbhabinkamtibmas memberikan pemahaman maupun himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona. Selain himbuan secara langsung juga dengan pemasangan pamflet yang berisi himbaun larangan mudik selama wabah Covid-19 masih terjadi. Hal ini karena orang yang mudik rentan membawa virus corona, terutama dari daerah zona merah penyebaran virus.

Brigpol Jodi mengatakan bahwa resiko penyebaran Covid 19 ini dapat di cegah bersama dengan mematuhi himbauan dari pemerintah. Diantaranya tidak mudik terlebih dahulu. Kita tidak tahu dari mana virus di dapat, bisa dari daerah asal, dalam kendaraan selama perjalanan atau tempat umum yang di singgahi.

"Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitat agar tidak tertular Covid 19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah. Jangan sampai kita menjadi penular atau  tertular virus tersebut," pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya