» » » Himbau Tunda Mudik, Brigpol Yan Maro Sambang Warga Desa Balai Karangan

Himbau Tunda Mudik, Brigpol Yan Maro Sambang Warga Desa Balai Karangan

Penulis By on Rabu, 20 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Yan Maro terus menghimbau kepada warga masyarakat salah satu cara melakukan kunjungan kerumah  warga agar warga bisa jelas dan mendegar arahan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Rabu (20/5).

Kunjungan kerumah warga tersebut bertujuan untuk terus menghimbau warga mengikuti arahan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak mudik, sayangi orang tua dan keluarga dikampung halaman.

Dalam kegiatan ini juga bhabinkamtibmas memberikan pesan agar warga hidup bersih, gunakan masker, makan makanan bergizi, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dirumah saja, jangan keluar rumah kalau tidak perlu, hindari kerumunan, harapannya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar warga senantiasa membantu polisi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu kamtibmas agar segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Sekayam, jelasnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya