» » » Terkait Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat di Desa Teraju

Terkait Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat di Desa Teraju

Penulis By on Rabu, 20 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Polres Sanggau Bripka Kornelis melakukan pemasangan maklumat Kapolri dan memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di Desa Teraju Kecamatan Toba, Rabu (20/5).

Maklumat ini berisi tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang harus di taati oleh masyarakat.

Kami berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak apatis bersama kita berkerjasama dalam menanggulangi Covid-19 , ucap Kornelis.

Selain itu, Bripka kornelis juga menyampaikan himbauan tunda mudik itu selain ditujukan bagi warga yang ada diperantauan juga di sampaikan kepada masyarakat yang ada dalam wilayah setempat untuk saat ini agar menunda berpergian keluar daerah demi upaya melakukan langkah antisipasi serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 .

Bhabinkamtibmas mengatakan hal ini merupakan langkah antisipasi dan upaya kita melakukan pemutusan rantai Covid-19 tersebut.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya