» » » Kanitbinmas Polsek Batang Tarang Bagikan Paket Bansos Polri ke Warga Terdampak Wabah Corona

Kanitbinmas Polsek Batang Tarang Bagikan Paket Bansos Polri ke Warga Terdampak Wabah Corona

Penulis By on Sabtu, 16 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang mulai menggelar program bakti sosial serentak. Seperti yang dilakukan Kanitbinmas Polsek Batang Tarang Aiptu Rudi Syafrudin Suot mengantarkan langsung sembako kerumah warga (door to door) bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sapto, Jumat (15/5).

Kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di laksanakan oleh Kanitbinmas bersama Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat kurang Mampu di Dusun Melaban Desa Hilir.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung melalui Kanitbinmas Aiptu Rudi Syafrudin Suot mengatakan jenis barang yang diberikan berupa Beras 10 Kg dan indomi 1 dus yang diberikan kepada Ibu Sakdiah (80) yang berada di Dusun Melaban Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang.


Kanitbinmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa bantuan yang di berikan merupakan kepedulian dari Polsek Batang Tarang terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kami selaku Personil Polsek Batang Tarang Polres Sanggau, membagikan sembako pada warga yang membutuhkan, dengan tujuan untuk meringankan beban mereka yang kurang beruntung ditengah pandemi Covid-19,” ucap Aiptu Rudi Syafrudin Suot.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggua
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya