» » » Polsek Kembayan Bagikan Sembako untuk Pensiunan Polri dan Warakawuri

Polsek Kembayan Bagikan Sembako untuk Pensiunan Polri dan Warakawuri

Penulis By on Sabtu, 16 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan kembali melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan Bantuan Sosial tahap II kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri yang ada di Kecamatan Kembayan, Jumat (15/5).

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono mengatakan adapun bantuan dalam Bakti Sosial tersebut berupa Sembako (Beras dan Mie Instant) yang diserahkan kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri yang masing-masing telah mendapatkan 1 (Satu) Dus Mie Instant dan 5 (Lima) Kg Beras dari Kapolsek Kembayan.

Ipda Sutono menyebutkan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian personel Polsek Kembayan kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri yang terdampak Covid-19.


“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka,” ungkapnya, di sela-sela pemberian bantuan.

Dijelaskan Kapolsek Kembayan Ipda Sutono, kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1441 H dan kepedulian Polsek Kembayan beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Kembayan untuk bersatu melawan Pademi Covid-19 di Keca Kembayan.

“Saya berharap agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa beraktivitas dengan normal kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggua
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya