» » » Patroli Malam Anggota Polsek Toba

Patroli Malam Anggota Polsek Toba

Penulis By on Senin, 25 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba telah dilaksanakan kegiatan "Patroli BNP (Blue Nigh Patroll)" dan giat "Polisi Bepadah" di wilayah Desa Teraju dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Toba, Senin (25/5).

Route Kegiatan di Jln Patih Sugan, Jalan Trans Kalimantan, Dusun Teraju timur, Desa Teraju, Kecamatan Toba s/d Dusun Teraju barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba.

Objek yang didatangi/ditemui, Warung-warung, Perumahan masyarakat, Tempat tongkrongan, Pertokoan, dan Lain-lain

Kemudian melaksanakan patroli ke tempat-tempat perkantoran/objek vital di wilayah Desa Teraju, Kecamatam Toba, Kabupaten Sanggau, yaitu di, SMA Negeri 01 Toba, SD Negeri 14 Teraju, Kantor CU. Sumber Kasih TP. Teraju, Kantor CU. Banuri TP. Teraju dan Kantor CU. Semarong TP. Teraju.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Toba, Kab. Sanggau serta memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dilaksanakannya giat tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang "Polisi Bepadah" dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Sanggau-Polsek Toba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Romeld E. Siagian Ekwanto dan Bripka Kornelis.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya