» » » Polsek Toba Laksanakan Kegiatan Himbauan Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Polsek Toba Laksanakan Kegiatan Himbauan Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Penulis By on Senin, 25 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba telah melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan kepada masyarakat guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Senin (25/5).

Adapun kegiatan himbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan menggunakan Pengeras suara / megaphone terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Jalan Trans Kalimantan, Depan Indomart , Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Banner Edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Sebar brosur Maklumat Kapolri kepada  masyarakat di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan tidak mudik terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menggunakan.

Banner himbauan tidak mudik kepada masyarakat di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Pelaksanaan patroli dengan sasaran warung kopi/caffe atau tempat tongkrongan lainnya di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Terhadap tempat yang dilakukan pengecekan oleh petugas patroli dengan sasaran warung kopi/Caffe dan tempat tongkrongan warga lainnya yang masih buka, tidak ditemukan warga yang melakukan kegiatan berkumpul, kemudian dihimbau kepada pemilik warung agar tidak melayani pembeli yang akan menikmati minuman atau makanan diwarung tersebut dan disarankan agar barang yang dibeli untuk dibungkus kemudian dibawa pulang.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya