» » » Adaptasi New Normal Bhabinkamtibmas Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Adaptasi New Normal Bhabinkamtibmas Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 16 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi berikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat guna menghindari menyebarnya Covid-19, Selasa (16/6)

Bhabinkamtibmas mengatakan, sosialisasi dan edukasi tersebut dalam rangka  mendukung kebijakan pemerintah tentang Indonesia menuju New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru.

Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.

“Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19” Kata Brigpol Novi.

Sementara itu Kapolsek sekayam Iptu Dony Sembiring menjelaskan, sesuai instruksi  Kapolri untuk mendukung Program pemerintah pusat menerapkan Protokol kesahatan dalam mengawal tatanan kehidupan baru (New Normal).

“Personel Polsek Sekayam setiap hari akan turun langsung di tengah  masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar  tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ucapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya