» » » Memasuki Tatanan Kehidupan Baru Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rutin Sambangi Warga

Memasuki Tatanan Kehidupan Baru Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rutin Sambangi Warga

Penulis By on Selasa, 16 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Mengantisipasi penerapan New Normal atau memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus bisa hidup berdampingan dengan virus tersebut, Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro bersama dengan Babinsa mensosialisasikan New Normal ke masyarakat yang ada di desa binaan, Selasa (16/6).

Nampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang merupakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Semuntai Kecamatan Mukok melaksanakan sambang ke desa binaan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Aipda Anang Suwantoro mengatakan, masyarakat diberi edukasi menjelang New Normal guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya