» » » Apel Pagi Anggota Polsek Kapuas

Apel Pagi Anggota Polsek Kapuas

Penulis By on Senin, 22 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Seluruh Anggota Polsek Kapuas Polres Sanggau Melaksanakan kegiatan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kapuas, Senin (22/6).

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kapuas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi ini Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi berpesan kepada anggotanya “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat"

Bersinergi antara anggota Polsek Kapuas dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya