» » » Brigpol Febri Tri Suhardi Berikan Edukasi Mengenai Tatanan Kehidupan Baru Kepada Masyarakat

Brigpol Febri Tri Suhardi Berikan Edukasi Mengenai Tatanan Kehidupan Baru Kepada Masyarakat

Penulis By on Senin, 22 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi memberikan edukasi kepda warga Dusun Bungkang Desa Bungkang Kecamatan Sekayam tentang wabah covid-19 agar selalu gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal Life ( Pola Hidup Baru ), Senin (22/6).

Sambang di di desa binaan rutin dilakukan Brigpol Febri Tri Suhardi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan munuju new normal.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring ”  mengatakan Melalui Patroli dialogis yang dilakukan Petugas Kepolisian Polsek Sekayam merupakan Upaya pendekatan  kepada masyarakat  untuk menggali berbagi informasi permasalahan situasi kamtibmas yang saat ini berkembang. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).ujarnya

Serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan   dalam menuju Kehidupan Tatan Baru (New Normal) untuk bersama- sama Mengikuti anjuran Pemerintah, Ujar Brigpol Novi.

Kapolsek Mengatakan Kami himbau warga agar menaati anjuran pemerintah dan tetap lakukan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ini  dengan menggunakan masker dan jaga jarak aman serta Prilaku hidup bersih dan sehat  , Ucapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya