» » » Bripka Muh Tholkah Melalui Patrolinya Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Bripka Muh Tholkah Melalui Patrolinya Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 27 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Bripka Muh Tholkah melaksanakan giat sosialisasi melalui brosur sehubungan dengan diterapkan pemberlakuan New Normal atau tatanan kehidupan baru dengan menerapkan Protokol kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Covid-19 di desa Entikong, Sabtu (27/6).

Melaksanakan kegiatan sambang desa merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh Bripka Muh Tholkah dengan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait wabah Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya,” tutur Bripka Muh Tholkah.

Di tempat terpisah Kapolsek akp Novrial Alberti Kombo S.IK M.AP menyampaikan,” bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polisi dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor situasi keamanan di desa binaannya, ada hal sekecil apapun harus disampaikan kepada pimpinan, dan Kami juga menghimbau Kepada Masyarakt Desa Entikong untuk mengurangi segala kegiatan diluar rumah yang di di ikuti banyak orang guna mencegah penyebaran virus covid-19 ” ucap Kapolsek.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polisi dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya