» » » Inilah Kegiatan Polsek Tayan Hulu Memperingati Hari Lahir Pancasila

Inilah Kegiatan Polsek Tayan Hulu Memperingati Hari Lahir Pancasila

Penulis By on Senin, 01 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Tayan Hulu dengan dasar menindaklnajuti perintah Kapolres Sanggau, Anggota Polsek Tayan Hulu Menyaksikan secara Live streaming Kegiatan Upacara dan Pidato Hari Lahir Pancasila, Senin (1/6).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo, SH, M.AP, Waka Polsek Ipda Marianus, para Kanit serta di ikuti oleh Para Anggota Polsek Tayan Hulu.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Pada tanggal 01 Juni dengan Tema Pancasila dalam tindakan melalui Gotong-royong menuju Indonesia Maju.

Selesai dilaksanakan Kegiatan tersebut Kapolsek Tayan Hulu Juga Memberikan Arahan terhadap anggota agar Kita berusaha mengenang dan merefleksikan momentum sejarah dimana pendiri bangsa berhasil menggali nilai-nilai fundamental bangsa Indonesia sebagai dasar negara sehingga bangsa indonesia yang beragam dapat bersatu dan menyatu sebagai satu bangsa.

Anggota Polri khususnya Pers Polsek Tayan Hulu dalam mendukung kebijakan pemerintah (New Normal) akibat pandemic Covid 19 menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan kepada Masyarakat.

Penyaluran Beras Bantuan Polri agar di buat dokumentasi pendukung Guna pertanggung jawaban pimpinan serta antisipasi terjadinya Tahanan Kabur, agar petugas jaga waspada dan lakukan kontrol secara Rutin pada jam-jam rawan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya