» » » Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Sambangi Kebun Warganya

Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Sambangi Kebun Warganya

Penulis By on Selasa, 23 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, dan menjelang kebijakan New Normal atau Pola Hidup Baru. Ketahanan pangan menjadi satu hal penting dalam mencukupi kebutuhan di masyarakat.

Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Kornelis aktif melakukan kunjungan ke perkebunan milik warga yang ada di Wilayah Desa Binaanya, Senin (22/6)

Dalam kunjungannya kali ini ke Kebun milik Sdra. Sunardi yang berada di Desa Teraju, Bripka Kornelis mengajak untuk berkomunikasi apabila ada kendala-kendala di lapangan serta melihat sejauh mana ketahanan pangan di Desa Teraju.

Kapolsek Toba Ipda Suparianto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwakegiatan Bhabinkamtibmas dalam mengunjungi dan membina warganya merupakan dukungan dari Polsek Toba dalam program Pemerintah untuk menjaga Ketahanan Pangan Nasional di masa Pandemi Covid-19, dan Kebijakan menjelang Penerapan New Normal atau Pola Hidup Baru saat ini.

“Seluruh Bhabinkamtibmas saya minta untuk lebih sering melakukan kunjungan dan pembinaan kepada para petani maupun peternak di wilayah binaannya, ajak masyarakat untuk terus melakukan kreativitas dalam pertanian dan peternakan. Serta berikan dukung kepada mereka dalam bercocok tanam untuk menjaga Ketahanan Pangan khususnya di Kecamatan Toba,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya