» » » Salurkan Bansos Polri, Bripka Rony Marten juga Berikan Edukasi Tentang Pola Hidup Baru (PHB)

Salurkan Bansos Polri, Bripka Rony Marten juga Berikan Edukasi Tentang Pola Hidup Baru (PHB)

Penulis By on Selasa, 23 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bantuan Sosial Polri berupa beras terus dibagikan aparat Kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polres Sanggau.

Kali ini Bantuan Sosial disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Rony Marten di Desa Tri Mulya dan Desa Layak Omang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Senin (22/6).

Bantuan diserahkan langsung melalui sistem Door to Door ke masyarakat Kurang mampu terdampak Covid-19.

“Masing-masing keluarga kita serahkan 10 kg beras. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga,” kata Bripka Rony Marten.

Di dua desa tersebut, Bripka Rony Marten menyalurkan sebanyak 150 kg beras untuk 15 Kepala Keluarga dengan rincian di Desa Tri Mulya 7 Kepala Keluarga dan di Desa Layak Omang 8 Kepala Keluarga.


“Kami juga memberikan Eduaksi kepada warga terkait Kebijakan Pemerintah yang akan menerapkan Pola Hidup Baru (PHB), dengan ketentuan wajib gunakan masker, jaga jarak 1-2 meter, menjaga pola hidup bersih dan sehat dan sering mencuci tangan di air mengalir dengan sabun,” ujarnya.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto saat di konfirmasi mengatakan bahwa anggotanya telah membagikan beras bantuan Polri kepada Masyarakat kuang mampu terdampak Covid-19.

Dikatakan Kapolsek, Dengan adanya pembagian beras sebagai upaya bentuk kepedulian Polri dalam memberikan bantuan guna meringankan kepada masyarakat terdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah ataupun bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial tersebut diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Mukok yang terdampak pada masa Pademi Corona (Covid -19),” ucap Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya