» » » Kegiatan Polres Sanggau dalam rangka penanganan Covid-19 di Sanggau

Kegiatan Polres Sanggau dalam rangka penanganan Covid-19 di Sanggau

Penulis By on Sabtu, 06 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di wilayah Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau, Sabtu(6/6)

Sekira pukul 08.30 WIB di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau Jln. A.Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Apel kesiapan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol wardaya selaku Danton Siaga Covid 19 Pleton 1 Polres Sanggau dan dihadiri oleh Perwira serta personil siaga Covid 19 Pleton 1 Polres Sanggau,



dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penerangan keliling di lokasi-lokasi berkumpulnya masyarakat dimulai dari Posko Gugus Tugas - Jl. A.Yani - Jl. A.R Hakim - Jl. Agus Salim - Jl. Gajah Mada - Pasar Sentral - Jl. Jend Sudirman - pasar senggol - Jl. Kartini dan kembali ke Posko Gugus Tugas, agar mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dan mendisiplinkan diri untuk menghadapi tatanan kehidupan baru atau new normal life guna menghambat penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan sosial distancing / physical distancing, tidak keluar rumah apabila tidak mendesak, tidak berkumpul, menjaga pola hidup bersih, sehat dan wajib menggunakan masker.

Dilaksanakannya kegiatan preemtif dan preventif oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Sanggau sebagai upaya dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya