» » » Masa New Normal, Bhabinkamtibmas Tetap Sampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Untuk Selalu Jaga Kesehatan dan Gunakan Masker

Masa New Normal, Bhabinkamtibmas Tetap Sampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Untuk Selalu Jaga Kesehatan dan Gunakan Masker

Penulis By on Rabu, 17 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sebagai antisipasi mewabahnya Virus Corona/Covid-19, Polsek Entikong melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang didesa binaannya untuk memberikan himbauan tentang wabah Virus Corona di desa binaanya, Rabu (17/6).

Pada kesempatan tersebut ini Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Muh Tholkah patroli sambang di desa binaannya dan dengan patroli sambang ini Bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada warga masyarakat tetap dirumah dan selalu gunakan masker.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, ujar Bripka Muh Tholkah.

Himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Entikong, pungkasnya.

Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo, SH, MH mengatakan agar setiap patroli selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan selalu gunakan masker untuk memutus mata rantai Virus Corona selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya