» » » Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Sungai Kembayau di Kecamatan Meliau

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Sungai Kembayau di Kecamatan Meliau

Penulis By on Rabu, 17 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pada hari Selasa, tanggal 16 Juni 2020 pukul 09.00 Wib telah dimulai kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Sungai Kembayau yang bertempat di Kantor Desa Sungai Kembayau Kec. Meliau Kab. Sanggau.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Sungai Kembayau (BLT-DD Sungai Kembayau) tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Sungai Kembayau dan disaksikan langsung Muspika Kecamatan Meliau.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Kembayau Kecamatan Meliau selesai pada pukul 15.00 Wib, pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Febri tri Suhardi dan Babinsa Koramil Meliau.

Penyaluran BLT-DD tersebut adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi dan kesehatan warga masyarakat serta yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja.

BLT DD tersebut akan disalurkan selama 3 (tiga) bulan dan besaran per bulan sebesar Rp 600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) ke KPM yang terdaftar dalam penerima BLT-DD tersebut.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Sungai Kembayau (BLT-DD Sungai Kembayau) tersebut merupakan tahap pertama dari program Pemerintah.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya