» » » Menggunakan Brosur Bripka Muh Tholkah Himbau New Normal

Menggunakan Brosur Bripka Muh Tholkah Himbau New Normal

Penulis By on Kamis, 11 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Bripka Muh Tholkah melaksanakan kegiatan sosialisasi melalui brosur  sehubungan dengan akan diterapkan pemberlakuan New Normal, dengan menerapkan Protokol kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran covid 19 di desa Entikong, Kamis (11/6).

Guna meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Patroli dan memberikan himbauan Maklumat Kapolri tentang penyebaran Virus Corona dan sosialisasi mengenai New Normal di wilayah tugasnya Desa Entikong Kecamatan Entikong.

Kali ini, Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang berada di desa binaan guna memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menghindari menyebarnya Covid-19.

” Kami berikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri, cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar dan hindari bersentuhan tangan pada saat beraktifitas diluar rumah untuk mencari rejeki” Ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu juga menyampaikan himbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun pada saat menjalankan New Normal (Tatanan Hidup Baru)” jelas Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya