» » » Pelaksanaan Kegiatan Patroli BNP, Bepadah dan Pengecekan Perkantoran Objek Vital oleh Anggota Polsek Toba

Pelaksanaan Kegiatan Patroli BNP, Bepadah dan Pengecekan Perkantoran Objek Vital oleh Anggota Polsek Toba

Penulis By on Minggu, 21 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba melaksanakan kegiatan "Patroli BNP (Blue Nigh Patrol)" , "Polisi Bepadah" dan Pengecekan perkantoran Objek Vital di Dusun Teraju Timur s/d Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif serta cipta kondisi di Wilkum Polsek Toba, Minggu (21/6).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka Jaga Regu I Bripka Edy Kusuma, S.H. bersama 1 orang anggota lainnya Brigpol Wawan Susilo.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan patroli terlebih dahulu melakukan persiapan dan pemeriksaan terhadap kendaraan patroli kemudian dilanjutkan kegiatan patroli dengan route Kegiatan di Jln Patih Sugan, Jalan Trans Kalimantan Dusun Teraju Timur s/d Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba.

Objek yang didatangi/ditemui yaitu Warung-warung Warga, Perumahan masyarakat, Tempat tongkrongan, Pertokoan/tempat perbelanjaan, Objek Vital (Kantor  CU Sumber Kasih, dan Kantor CU Lantang Tipo), Puskesmas desa Teraju dna Gedung SMA Negeri 1 Toba.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan kepada warga agar waspada terhadap penularan Virus Corona, selalu menggunakan masker dan senantiasa menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Dilaksanakannya kegiatan Patroli tersebut dalam rangka meningkatkan kegiatan Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Toba Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya