» » » Secara Rutin Bripka Kornelis Sebarkan Maklumat Kapolri Mengenai Covid-19

Secara Rutin Bripka Kornelis Sebarkan Maklumat Kapolri Mengenai Covid-19

Penulis By on Minggu, 21 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Teraju Barat Polsek Toba tiada henti melaksanakan kegiatan sambang dan sebarkan maklumat Kapolri mengenai Covid-19 agar pandemi Covid-19 cepat berlalu dan diharapkan masyarakat dapat mendengarkan himbauan tersebut, Minggu (21/6).

Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) menghimbau warga masyarakat tentang isolasi selama 14 hari terkait pencegahan virus corona (Covid-19).

Secara mobiling, aparat menyerukan agar masyarakat bersama-sama untuk kompak melakukan pencegahan dengan cara menjaga diri sendiri dan lingkungan, berjemur dibawah sinar matahari selama minimal 30 menit, mengajak untuk tidak keluar rumah ke tempat-tempat umum serta mengkonsumi makanan yang bergizi.

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto, mengungkapkan bahwa, aparat beserta masyarakat bersama-sama untuk kompak melakukan pencegahan dengan cara menjaga diri sendiri dan lingkungan, lakukan sosial distencing , tidak keluar rumah dan ke tempat-tempat umum serta mengkonsumi makanan yang bergizi.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih. Mari kita lawan virus corona ini dengan berdiam diri di rumah apabila tidak ada kepentingan di luar rumah yang mendesak.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya