» » » Sambangi Satpam PT Sumber Jatin Aipda Anang Suwantoro Himbau Gunakan Masker

Sambangi Satpam PT Sumber Jatin Aipda Anang Suwantoro Himbau Gunakan Masker

Penulis By on Minggu, 14 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan edukasi kepada satpam PT Sumber Jantin dan PT MPE Semuntai Desa Semuntai Kecamatan Mukok tentang wabah Covid-19 agar selalu gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal Life dan selalu menjaga kesehatan, Minggu (14/6).

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi ke warga Masyarakat terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan songsong new normal.

Terus mendisiplinkan warga agar tetap menggunakan masker dan agar mentaati peraturan protokol kesehatan.

“wajib mengunakan masker ketika bepergian keluar rumah atau bekerja dalam perkantoran, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 – 2 meter dan selalu gunakan baju lengan panjang serta lakukan Cuci tangan setiap saat dengan sambun, ujar Aipda Anang.

Bhabinkamtibmas Aipda Anang Suwantoro juga mengatakan” kami imbuh warga dalam menuju New Normal, agar masyarakat selalu mendukung pemerintah dalam menerpakan protokol kesehatan setiap harinya serta warga tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid-19″.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya