» » » Anggota Polsek Toba Himbau Para Pemilik Toko Agar menyediakan Tempat Cuci Tangan Di Depan Toko Nya Guna Cegah Covid-19

Anggota Polsek Toba Himbau Para Pemilik Toko Agar menyediakan Tempat Cuci Tangan Di Depan Toko Nya Guna Cegah Covid-19

Penulis By on Minggu, 19 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau - Demi upaya memutus penyebaran mata rantai penyebaran virus Corona (Covid -19) anggota Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun meminta agar para pemilik toko untuk menyediakan Tempat Cuci Tangan Di Depan Toko, Minggu (19/7).

Mensosialisasikan dan himbau pemilik toko yang ada di wilayah Kecamatan Toba agar menyediakan sarana atau tempat cuci tangan dan mewajibkan semua pembeli yang hendak memasuki toko agar cuci tangan dan gunakan masker.

Selain itu juga para Bhabinkamtibmas himbau agar menjaga jarak aman antar pembeli atau pengunjung toko guna cegah penularan virus ini. Pada kesempatan tersebut para Bhabinkamtibmas Polsek Toba juga mengingatkan kepada para pengunjung untuk tetap waspada akan dampak wabah virus corona ini.

“Di tengah situasi Pandemi ini kita harus menyikapi dengan tenang, jangan panik, patuhi imbauan pemerintah untuk berperilaku hidup bersih dan sehat serta memperbanyak kegiatan di rumah” ungkap Brigpol Ciun.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya