» » » Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Harga Sembako

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Harga Sembako

Penulis By on Minggu, 19 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bripka Suhartono melaksanakan sambang sekaligus pengecekan harga sembako di toko-toko yang menjual bahan makanan tersebut bertujuan untuk mendata dan memantau kesediaan bahan pangan selama terjadinya penyebaran virus Covid-19. Minggu (19/7).

Bripka Suhartono juga memeriksa apakah bahan makan yang dijual masih layak dikonsumsi atau tidak , karena dikhawatirkan makanan yang sudah kadaluarsa masih saja dijual dipasaran. Tak luput dari pemeriksaan yaitu beras, bahan pangan yang satu ini memang sangat berpengaruh pada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Mukok ini.

Pengecekan sembako di semua pertokoan maupun gudang yang ada di wilayah hukum Polsek Mukok untuk mengantisipasi penimbunan yang dilakukan oknum yang sengaja mengambil keuntungan dalam situasi sekarang ini.

Dalam pemeriksaan ini tidak ada temuan, semua bahan makanan yang dijual di Kecamatan Mukok dinyatakan layak konsumsi dan juga dapat dikonsumsi oleh masyarakat , serta cukup ketersediaanya beberapa bulan kedepan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya