» » » Brigpol Hendrikus Atai ajak warga patuhi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran dan Penularan Covid-19

Brigpol Hendrikus Atai ajak warga patuhi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran dan Penularan Covid-19

Penulis By on Kamis, 09 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan giat Door to Door Systym (DDS) dalam bentuk kunjungan kerumah Sdr. Wardi, di Desa Pala Pasang untuk mengajak warga patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran dan Penularan Covid-19, Kamis (9/7).

Dalam giat kunjungan tersebut bhabinkamtibmas memperkenalkan diri kepada warga yang disambangi dan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan baik diri sendiri dan juga keluarga guna mengantisipasi menyebarnya Covid-19. Walapun telah di tetapkan Pola Hidup Baru (PHB) yakni menjalankan Aktifitas normal dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran dan Penularan Covid-19.

Brigpol Hendrikus Atai juga menghimbau agar dapat bersama dengan Polri menciptakan situasi Pola Hidup Baru dengan Medomani Protokol Kesehatan Guna Memutuskan penularan Penyebaran Covid-19 diantaranya dengan rajin cuci tangan, pakai Masker disaat Bepergian keluar Rumah, Rajin Berolahraga dan Makan makanan yang bergizi serta Hindari Kerumunan Mencegah agar tidak terjangkit Covid-19.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya