» » » Bripka Ishaq Laksanakan Patroli ke Warung Kopi dan Himbau Gunakan Masker

Bripka Ishaq Laksanakan Patroli ke Warung Kopi dan Himbau Gunakan Masker

Penulis By on Kamis, 09 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Ishaq melaksanakan kegiatan patroli ke tempat-tempat nongkrong dan juga warung kopi guna memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker dalam rangka memasuki tatanan kehidupan baru, Kamis (9/7).

Himbauan ini dilakukan menuju tatanan kehidupan baru di tengah pandemi corona agar masyarakat dapat beradaptasi sambil tetap menjaga kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Ishaq menyampaikan kepada warga yang dijumpai untuk keluar rumah wajib memakai masker. Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tetapi juga menghindari orang di sekitar agar tidak tertular.

"Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

"Personel Polsek Tayan Hilir selalu dan rutin melakukan sosialisasi dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran corona," pungkas Kapolsek.

Rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta pedomi protokol kesehatan.

"Polri khususnya Polsek Tayan Hilir yang selalu hadir agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, di era tatanan kehidupan baru," tutup Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya