» » » Bripka Saprin Gunawan Sambangi Warga Binaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Saprin Gunawan Sambangi Warga Binaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 10 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambamg serta berdialog bersama masyarakat guna menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (10/7).

Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat perlu adanya peran Polri pendekatan kepada masyarakat dalam memberikan sosialisasi serta himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Peran aktif Bhabinkamtibmas dalam upaya melakukan pendekatan kepada masyarakat sangat menunjang terciptanya Siskamtibmas yang aman dan terkendali.

Bripka Saprin Gunawan merupakan personil Bhabinkamtibmas polsek Kapuas Kelurahan Tanjung Kapuas, Bripka Saprin Gunawan menyambangi warga yang ada di desa binaannya guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin, dalam upaya memberikan sosialisasi serta himbauan pesan-pesan kamtibmas, Kegiatan ini dilakukan agar siskamtibmas di Kecamatan Kapuas tetap aman dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas. Menerima keluhan warga terkait gangguan keamanan yang terjadi serta memberikan rasa aman kepada warga dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya