» » » Bripka Saprin Gunawan Terus Himbau Warga Cegah Karhutla

Bripka Saprin Gunawan Terus Himbau Warga Cegah Karhutla

Penulis By on Sabtu, 11 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dengan semangat Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Polres Sanggau, Bripka Saprin Gunawan melaksanakan giat sambang Desa. Sekaligus himbau bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Jumat (10/7).

Dalam Giat Sambangnya, Bripka Saprin Gunawan menyampaikan kepada warga untuk dapat mencegah kebakaran hutan dan lahan serta memberikan imbauan agar mengerti dampak yang akan ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan yang bisa saja terjadi.

“Jika warga tetap membakar hutan dan lahan, Saya menegaskan, siapa saja yang tetap membakar hutan dan lahan dan terjadi kebakaran akan mendapatkan sanksi Pidana Karhutla,” ucap Bripka Saprin Gunawan.

Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi selalu memerintahkan anggotanya untuk tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat tentang bahaya dari kebakaran hutan dan lahan serta sanksi Hukumnya.

"Terutama kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas yang selalu bersentuhan dan terjun langsung ke Desa Binaan untuk menyampiakn Bahaya Karhutla kepada Warga di Kelurahan dan Desa Binaan," ungkapnya. 

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya