» » » Jaga Kebugaran Saat Pandemi Covid-19, Polres Sanggau Gelar Latihan Beladiri Polri

Jaga Kebugaran Saat Pandemi Covid-19, Polres Sanggau Gelar Latihan Beladiri Polri

Penulis By on Jumat, 24 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Jaga kebugaran dan kesehatan, personel Polres Sanggau melaksanakan latihan beladiri Polri di lapangan Apel Mapolres Sanggau usai apel pagi, Jumat (24/7).

Pelaksanaan beladiri Polri dipimpin oleh Kabagsumda Polres Sanggau AKP Suparwoto, S. Ip dan diikuti oleh personel Polres Sanggau.

AKP Suparwoto mengatakan kegiatan beladiri Polri bertujuan meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kegiatan rutin kita lakukan untuk menjaga imunitas tubuh dan kebugaran jasmani. Terutama ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Selain beladiri Polri, Polres Sanggau juga mengadakan senam AWS3 untuk kesehatan jasmani dan rohani yang prima.


Ditengah pandemi virus corona ini, Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan masyarakat harus tetap sehat sehingga optimal dalam bekerja.

“Kesehatan itu penting. Bagaimana kita bisa menjamin keamanan masyarakat kalau kita sakit,” kata AKP Suparwoto.

Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, terutama dimasa-masa wabah seperti ini. Masyarakat juga dihimbau untuk mengikuti anjuran pemerintah.

“Jaga selalu kesehatan. Jika imun kita turun, kita akan mudah terserang penyakit. Ikuti juga anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan mencuci tangan usai beraktivitas,” tuturnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya