» » » Kegiatan Patroli dalam rangka Sosialisasi Pola Hidup Baru Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Toba

Kegiatan Patroli dalam rangka Sosialisasi Pola Hidup Baru Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Toba

Penulis By on Senin, 06 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka melaksanakan Himbauan/sosialisasi Pola Hidup Baru Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Toba, Senin (6/7)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka Spk III Aipda Saimin Viktor  beserta 3 orang anggota Polsek toba yaitu Aiptu Darwanto Dan Brigadir F.Ardianto dengan route Kegiatan Patroli Jl. Patih Sugan, Dusun Teraju Timur, Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba.

Objek yang didatangi/dikunjungi adalah tempat - tempat ibadah yaitu, Masjid Jamiatul Muhajirin Desa Teraju, Gereja Kristus Raja Desa Teraju, Gereja KGBI Desa Teraju, Pasar / Warung Sembako dan pemukiman masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan/sosialisasi kepada para pengurus tempat - tempat ibadah dan pemilik warung makan / Warung kopi untuk mempersiapkan menyambut Pola Hidup Baru dengan tetap berpedoman kepada anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol - protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap penyebaran dan penularan virus Corona ( Covid 19 ) di wilayah Kecatan Toba Kabupaten Sanggau.

Dilaksanakannya Patroli Pola Hidup Baru tersebut dalam rangka menghimbau/sosialisasi kepada masyarakat agar mengetahui rencana kebijakan pemerintah terkait tata kehidupan baru/new normal Life dengan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona ( covid 19 ) di Wilkum Polsek Toba Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  :Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya