» » » Melalui Kegiatan Patroli Bripka Tatak Bydi Cahyono Himbau Stop Karhutla

Melalui Kegiatan Patroli Bripka Tatak Bydi Cahyono Himbau Stop Karhutla

Penulis By on Jumat, 10 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan patroli di Desa binaan guna menyampaikan himbauan agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, Jumat (10/7).

Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan patrolinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar masyarakat tidak membakar hutan di sembarang tempat karena dapat menimbulkan kebakaran yang meluas.

Untuk menghindari hal tersebut apabila ada Warga Masyarakat membakar ladang agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas serta mengajak warga untuk berperan aktif di Desa membantu Polri dalam mencegah Gangguan kamtibmas yang akan terjadi sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo S.IK M.AP saat dikonfirmasi menyampaikan dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar karena dapat memicu terjadinya musibah kebakaran di ladang atau perkebunan, serta mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Entikong.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya