» » » Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Terkait Pencegahan Wabah Virus Corona Didesa Teraju Kecamatan Toba

Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Terkait Pencegahan Wabah Virus Corona Didesa Teraju Kecamatan Toba

Penulis By on Jumat, 10 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba melaksanakan kegiatan Himbauan Terkait Wabah Virus Corona oleh Ka Spk Piket Regu 3 Aipda Saimin Victor beserta dan 2 Orang Personil Piket Polsek Toba dan 1 Orang Anggota Koramil Toba, Jumat (10/7).

Route Kegiatan patroli tersebut yaitu di warung dan pemukiman Masyarakat dijalan Trans Kalimantan Dusun Teraju Barat Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Ka Spk Piket Penjagaan Regu 3 Aipda Saimin Victor beserta Petugas Patroli memberikan himbauan kepada Masyarakat agar melaksanakan apa yang telah di anjurkan oleh pemerintah terkait Pola Hidup Baru agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dari Pemerintah dengan kedepankan PHBS ( Pola Hidup Bersih dan Sehat ) serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah Serta jaga jarak dan tidak berkumpul / berkerumun.

Anggota Polsek Toba juga menghimbau agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya