» » » Penyaluran BLT-DD Tahap Ke-II Desa Kunyil Kecamatan Meliau

Penyaluran BLT-DD Tahap Ke-II Desa Kunyil Kecamatan Meliau

Penulis By on Jumat, 10 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II (dua) Desa Kunyil bertempat di Aula Kantor Desa  Kunyil Kecamatan Meliau, Jumat (10/7).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Meliau yang diwakili oleh Sekcam Meliau Jamekisnodi, Kapolsek Meliau yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Arif Supriyadi, Kades Kunyil, Wakil Ketua BPD Desa Kunyil, Pendamping Lokal Desa Kunyil dan warga Desa Kunyil penerimaan BLT DD.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II (dua) tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Kunyil dan disaksikan langsung perwakilan Muspika Kecamatan Meliau.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II (dua) Desa Kunyil Kecamatan Meliau dan pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh 1 orang anggota Polsek Meliau.

Penyaluran BLT-DD tersebut adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi dan kesehatan warga masyarakat serta yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut merupakan tahap kedua dari program Pemerintah.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya