» » » Pengamanan Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Tebang Benua

Pengamanan Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Tebang Benua

Penulis By on Jumat, 10 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pengamanan Penyaluran BLT-DD ( Tahap II ) Bulan Mei 2020 kepada Masyarakat Kurang Mampu/miskin yang terdampak Virus Corona (Covid-19) bertempat di Aula kantor Desa Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Jumat(10/7). 

Sebelum pelaksanaan penyaluran BLT-DD, Bhabinkamtibmas Desa Tebang Benua Bripka Sakijan menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang hadir yang akan mengambil BLT-DD agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya dalam Menghadapi New Normal life agar wargasenantiasa selalu menjaga jarak aman minimal 1 meter, selalu menggunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan dan mencegah penularan wabah Virus Corona (Covid-19).

Dalam giat tersebut hadir Sekcam Tayan Hilir, PJ. Kades beserta staf perangkat desa Tebang Benua, Ketua BPD sdra. Flapianus Salim beserta anggotanya dan Bhabinkamtibmas Bripka Sakijan. 

Lokasi penyaluran BLT-DD adalah bertempat di aula kantor Desa Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir.

Pemberian penyaluran BLT-DD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu akibat dampak adanya pandemi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Melaksanakan koordinasi dengan Muspika dan para perangkat desa setempat selaku petugas pelaksana pembagian penyaluran BLT-DD agar penyaluran bantuan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Pemberian BLT-DD tersebut diatas adalah salah satu bentuk kepedulian instansi pemerintah akibat terjadinya pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah desa Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya