» » » Polsek Toba Laksanakan Pam Sholat Jumat di Masjid Jami'atul Muhajirin Desa Teraju

Polsek Toba Laksanakan Pam Sholat Jumat di Masjid Jami'atul Muhajirin Desa Teraju

Penulis By on Jumat, 24 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Himbauan Dan Pengecekan Mengenai Kesiapan Protokol Kesehatan Sebelum Pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat Di Masjid Jami'atul Muhajirin Desa Teraju.

Dilaksanakan Himbauan dan pengecekan sebelum pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Jami'atul Muhajirin, Desa Teraju, Kec. Toba, Kab. Sanggau, Jumat (24/7).

Agar pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat tersebut agar mewajibkan jemaah untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sebelum memasuki Masjid Jemaah diwajibkan mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat yang telah disediakan, pemeriksaan suhu tubuh oleh Panitia Masjid dan Jemaah diwajibkan menggunakan Masker.

Agar Alas kaki jemaah dibungkus dengan menggunakan plastik dan disimpan masing-masing agar tidak terjadi kerumunan pada saat ibadah sholat Jumat selesai dilaksanakan.

Jemaah diwajibkan membawa Sejadah masing-masing dan pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jumat, Jemaah wajib duduk dan melaksanakan ibadah ditempat yang sudah disediakan oleh Panitia Masjid (Pengaturan Jaga Jarak Oleh Panitia).

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya