» » » Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr Remigius Sigid Trihardjanto Kunker di Wilayah Sanggau

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr Remigius Sigid Trihardjanto Kunker di Wilayah Sanggau

Penulis By on Jumat, 24 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr Remigius sigid Trihardjanto didampingi DIR KRIMSUS dan KARO OPS Polda Kalbar kunker kewilayah sanggau Jum'at 24 Juli 2020

Kunjungan Kapolda Kalbar dengan menggunakan  pesawat Helicopter tiba di Helipet PT. ANTAM  pukul 09.40 wib disambut Kapolres sanggau Akbp Raymond M Masengi S.I.K, MH bersama Kapolsek Tayan hilir Iptu Sagi, S.H, Kasat Reskrim Akp Yafet Efraim patabang S.H, S.I.K, kasat Lantas Akp Anne Tria sefyna S.H, S.I.K beserta JM  Pt. ANTAM  Bapak Anas Safriyatna.

Kemudian Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr.Remigius Sigid Trihardjanto beserta Dir Krimsus Kbp Juda Nusa, Karo Ops  Kbp Jayadi tiba di kantor Pt. ANTAM sekitar pukul 09.50 Wib langsung keruanang Rapat BAUKSIT selanjutnya menejer PT. ANTAM  ANAS SAFRIYATNA paparkan secara singkat situasi dan kapasitas yang ada di perusahaan Antam.


Selanjutnya Kapolda Kalbar sampaikan kepada JM Pt ANTAM Rencana kunjungan telah lama Untuk dilaksanakan, mengingat situasi  covid -19 baru saat ini bisa mengunjungi Pt. ANTAM di Tayan Hilir, Kapolda minta untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah kemudian apabila ada permasalahan kamtibmas agar segera memberikan informasi dan menyampaikan laporan sehingga polri dapat menindak lanjutinya dengan segera.

Kemudian  Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr Remigius Sigid Trihardjanto menerima cindramata/Plakat oleh Pt. ANTAM, foto bersama di loby kemudian dilanjutkan kunjungan di smelter Pt. ANTAM. Kapolda Kalbar beserta rombongan menuju ke helipet  untuk melanjutkan  kunker ke wilayah Kabupaten Kayong Utara.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya