» » » Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pakai Masker

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pakai Masker

Penulis By on Kamis, 13 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pandemi wabah Covid-19 masih menjadi perhatian para petinggi Polri di jajaran Polres Sanggau, bahkan ada perintah untuk Polsek menyebarkan para Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk pergi ke Desa-desa binaan memberikan himbauan kepada warga.

Program Door to Door System di berlakukan kembali melibatkan Bhabinkamtibmas untuk sambang dari pintu ke pintu menghimbau warga memakai masker dan penuhi protokol Kesehatan.

Kapolsek Tayan Hulu AKP Suparjo, SH, M. AP menuturkan perintah Door to Door System sudah disampaikan ke anggota Bhabinkamtibmas agar mata rantai penyebaran Covid-19 bisa di tekan dan diminimalisir.

“Menurut saya, dengan pendekatan-pendekatan individu dari pintu ke pintu akan lebih efektif supaya warga patuh aturan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Suparjo juga mengatakan anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Tayan Hulu di sebar ke Desa-desa Binaan untuk mengajak warga selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Semua kita terjunkan ke desa dari para pejabat yang ada di polsek serta para Bhabinkamtibmas untuk datangi masyarakat agar sama-sama peduli kesehatan dengan pakai masker saat beraktifitas,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya