» » » Penyaluran BLT DD di Hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan

Penyaluran BLT DD di Hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan

Penulis By on Kamis, 13 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Balai Karangan Jln. Temenggung Gergaji Dusun Balai Karangan 2 Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahap IV kepada masyarakat kurang mampu Desa Balai Karangan yang terdampak covid 19, Kamis (13/8).

Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Brigpol Yan Maro tampak melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap IV tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil yang ada Di Desa Balai Karangan,” tutur Brigpol Yan Maro selaku Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan.

Adapun jumlah penerima BLT DD Tahap IV di Desa Balai Karangan adalah sebanyak 164 KPM terdiri dari Dusun Balai 1 sebanyak 21 KPM, Dusun Balai 2 sebanyak 25 KPM, Dusun Balai 3 sebanyak 32 KPM, Dusun Balai 4 sebanyak 21 KPM, Dusun Bakai 1 sebanyak 23 KPM, Dusun Bakai 2 sebanyak 23 KPM dan Dusun Paus sebanyak 19 KPM dengan nominal tiap KPM  mendapatkan sebesar Rp. 300.000,-.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Sekayam Iptu Doony Sembiring, SH menyampaikan bahwa dirinya mendorong anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian Bantuan langsung tunai sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran.

“Ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat hidup berkecukupan dan tidak kekurangan makanan,” ungkapnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya