» » » Bhabinkamtibmas Bersama Satpol PP Lakukan Pembagian Masker

Bhabinkamtibmas Bersama Satpol PP Lakukan Pembagian Masker

Penulis By on Rabu, 26 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro dan satpol PP Sanggau melaksanakan pembagian masker kepada warga desa Semuntai dan himbauan tentang denda yang akan dikenakan apabila tidak menggunakan masker , protokol kesehatan menghadapai pandemi virus covid 19 dan mencegah penyebaran dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,hindari kerumunan jaga kesehatan, Rabu (26/8).

Pembagian masker tersebut dilakukan sehingga tidak mengumpulkan orang banyak. “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Aipda Anang.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid – 19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Terpisah Kapolsek Mukok Iptu supriyanto mengatakan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi Covid-19, terutama di wilayah Kecamatan Mukok.

“Kami bersama TNI dan Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid – 19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” ungkap Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya