» » » Sosialisasi Pemutakhiran data DHKP( Daftar himpunan ketetapan pajak ) dari Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau tahun 2020

Sosialisasi Pemutakhiran data DHKP( Daftar himpunan ketetapan pajak ) dari Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau tahun 2020

Penulis By on Rabu, 26 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di gedung pertemuan Desa Kampuh telah dilaksanakan Penyuluhan dan sosialisasi pemutakhiran Data DHKP Desa Kampuh Kecamatan Bonti, Rabu (27/8).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Bonti Edi Santana, Kades Kampuh Nasarudin, Bhabinkamtibmas Brigpol B.Y. Simanjuntak, Kasubid P2 Bapenda Kabupaten Sanggau Mulkani, Pendamping Lokal Desa Kampuh Ade Yusuf, Seluruh Kepala Wilayah Desa Kampuh Beserta Staf Desa Kampuh.

Dilaksanakannya kegiatan sosialisasi dan penyuluhan pemutakhiran DHKP Desa Kampuh Kecamatan Bonti bertujuan agar seluruh warga masyarakat Desa Kampuh yang memiliki sertifikat tanahnya agar segera dapat melaksanakan kewajibannya dengan membayar pajak.

Bahwa berkaitan dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan dan sosialisasi pemutakhiran DHKP di gedung pertemuan Desa Kampuh agar dalam Pelaksanaannya agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam Penanganan Pencegahan Covid-19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya